Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sosok Calon Kuwu Bermasyarakat " Edi Sukandi SE Jadikan Desa MekarWaru JABAR

Sabtu, 12 Agustus 2023 | Agustus 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-12T16:11:06Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 

Jurnalisme.online - Indramayu. 

Pemilihan Kuwu/ Kades Pengganti Antar Waktu ( PAW ) Desa Mekar waru tinggal menghitung hari semenjak sudah dilakukan pengundian nomor urut para kandidat yang di laksanakan di Aula Kantor Desa pada hari Jumat tanggal 11 Agustus 2023 dengan di hadiri dari berbagai kalangan masyarakat serta para muspika tingkat kecamatan Gantar kabupaten Indramayu Jawa Barat. 


Saat di wawancarai oleh awak media Edi Sukandi SE salah satu calon kandidat kades/Kuwu PAW Desa mekarwaru dengan nomor urut 3 menuturkan, Saya siap untuk membangun dengan Visi dan Misi demi terwujudnya publik yang transparan untuk membentuk masyarakat Desa yang Jujur Adil Bersih Aman dan Religius ( JABAR ) " Ujarnya. 


Kemudian saya membawa  Misi yang kami emban sebagai berikut. 


1. Serap informasi dan Realisasi ( Serasi ). 

2.meningkatkan pelayanan yang prima, cepat dan tepat. 

3.Penataan Tatakelola Administrasi Pemerintahan Desa. 

4.Pemberdayaan Pemuda dan OlahragaOlahraga. 

5.Penataan Pelayanan Pertanian " Terangnya. 


Lanjut kata dia jika nanti terpilih menjadi kepala Desa mekarwaru saya akan terbuka segala Bentuk apapun ke masyarakat karena sebagai pemimpin yang amanah itu harus benar di laksanakan karena pasti akan di pertanggung jawabkan kelak di akhirat " Ucap Edi Sukandi SE calon Kuwu PAW Nomor urut 3.


Dan sekarang masyarkat sudah pandai memilih siapa yang akan menjadi Sosok pimpinan Desa mekarwaru yang benar amanah serta bermasyarakat juga bersifat transparan dari segala hal." Tutupnya. 


Atim sawano

×
Berita Terbaru Update