Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan Bersama Anggota DPR RI Komisi IX

Minggu, 06 Agustus 2023 | Agustus 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-07T02:06:25Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



,

Jurnalisme Online

Bertempat di kantor Desa Perintis unit 1 Rimbo Bujang, Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Dr. Hj. Saniatul Lativa Sukandar, SE, MM Anggota DPR RI dari Komisi IX melakukan reses di Desa Perintis (Minggu 6 Agustus 2023).


Turut hadir dalam acara ini, Mantan Bupati Tebo H. Sukandar S.kom, M. MsI, Kepala BPJS Bungo Kunto Baskoro dan Kepala BPJS Tebo Argo Sulistiyarto, Danramil 07 Kap. Inf Agusari dan para tokoh masyarakat beserta undangan.


Dalam sambutannya Dr Hj. Lativa Sukandar,SE, MM menghimbau betapa pentingnya bagi kita masyarakat untuk menjadi anggota BPJS karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kedepan. Kalau memang kita belum tergabung atau belum menjadi anggota, usahakan segerakanlah karena BPJS sangat penting buat kita, imbuhnya,


Sementara itu Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Bungo Kunto Baskoro terus mensosialisasikan secara terperinci kepada para tamu yang hadir sementara Kepala BPJS ketenagakerjaan kabupaten Tebo sendiri Argo Sulistiyarto menjadi pembicara dalam acara ini.


Acara berlangsung sangat dinikmati oleh para undangan karena para pembicara sangat ahli dalam menyampaikan tujuan sosialisasi itu sendiri dengan bahasa bahasa yang mudah dimengerti dan sedikit candaan yang membuat para undangan merasa betah dan menikmati rangkaian acara demi acara.


Hingga berita ini diturunkan acara sosialisasi masih berlangsung.


#BN

×
Berita Terbaru Update