Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sinergitas TNI – Polri penyelesaian permasalahan secara musyawarah.

Rabu, 30 Agustus 2023 | Agustus 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T07:54:17Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 Langsa | jurnalisme online - Bhabinkamtibmas Polsek   rantau seulamat Polres Langsa Aipda hendra a bersama Babinsa Koramil 03/RTS koptu binsar panjaitan bersama Perangkat Desa Alue raya  melakukan mediasi warga yang berselisih faham  di  Desa alue raya Kecamatan Rsntau seulamat Rabu (30/8/2023).


Dengan kehadiran bhabin kamtibmas dan babinsa dapat penyelesaian tersebut diharapkan masalah bisa selesai secara restoratif justive ”tutur Aipda Hendra A.


Ditempat terpisah, Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, S.H., melalui Kapolsek Ranto Selamat IPTU, T Sulaiman ., mengatakan kehadiran bhabin kamtibmas  merupakan salah satu bentuk kepedulian polisi  yang akrab dengan masyarakat terhadap warga diwilayah binaannya,


Untuk itu kami berharap kepada masyarakat khususnya Kec,Ranto Selamat , Apabila ada permasalahan di Selesaikan terlebih dahulu di Desa Untuk dilakukan Mediasi kepada Warga yg berseteru, 


Dan apabila permasalahan tidak ada hasil Mediasi ya , maka para Babinkamtibmas serta Babinsa meng arahkan di Selesaikan di tingkat Polsek, pungkas Kapolsek Ranto Selamat. IPTU T, Sulaiman,**(yd)

×
Berita Terbaru Update