Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sinergitas TNI-Polri di Wujudkan Dalam Bentuk Sambang Bersama Di Wilayah Hukum Polsek Langsa Barat

Rabu, 30 Agustus 2023 | Agustus 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T06:57:11Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


Langsa| jurnalisme online- Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif  serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Gampong Suka Jadi Makmur Aipda Panji Effendi  beserta babinsa Koptu Edi Chandra melaksanakan saweu gampong desa   di wilayah binaannya , Rabu (30/08/2023).


Hal itu dilakukan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), saweu gampong  itu juga dilakukan selaku pelayan masyarakat.


Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH, melalui Kapolsek Langsa Barat IPTU Hupizah Fahmi SH,MH, mengatakan, kegiatan saweu gampong  tersebut merupakan wujud Polri dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya saat warga masyarakat tengah beraktifitas.


“Kegiatan samvang ini dilakukan menyambangi masyarakat, dengan sasaran tempat umum, Pasar , warkop, warga masyarakat sedang berkumpul serta tempat pemukiman warga,” ungkap Kapolsek.


Dalam kegiatan patroli itu, petugas juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang nongkrong maupun berjualan untuk bersama sama menjaga Sitkamtibmas kondusif dan melaporkan ke Polsek jika terjadi Guantibmas, atau hal-hal yang mencurigakan. Tutup Kapolsek **(yd)

×
Berita Terbaru Update