Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sinergitas TNI-Polri di Wujudkan Dalam Bentuk Sambang Bersama Di Wilayah Hukum Polsek Langsa Timur

Rabu, 30 Agustus 2023 | Agustus 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T06:51:38Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Langsa| jurnalisme online- Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024, serta memberikan rasa aman kepada warga masyarakat, Polsek Langsa Timur bersama Koramil 23/LGST  melaksanakan patroli bersama di wilayah hukumnya, Rabu, 30/08/2023,


Hal itu dilakukan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), patroli itu juga dilakukan untuk menjalin sinergitas antara Polri dan TNI, selaku pelayan masyarakat.


Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH, melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Aulia Budiman SH,MH, mengatakan, kegiatan patroli tersebut merupakan wujud sinergitas TNI-Polri dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di siang hari saat warga masyarakat tengah beraktifitas.


“Kegiatan patroli ini dilakukan menyambangi masyarakat, dengan sasaran tempat umum, Pasar, warkop, warga masyarakat sedang berkumpul serta tempat pemukiman warga,” ungkap Kapolsek.


Dalam kegiatan patroli itu, petugas juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang nongkrong maupun berjualan untuk bersama sama menjaga Sitkamtibmas kondusif dan melaporkan ke Polsek jika terjadi Guantibmas, atau hal-hal yang mencurigakan. Tutup Kapolsek Langsa Timur, IPTU Aulia Budiman SH,MH,**(yd)

×
Berita Terbaru Update