Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sinergitas TNI-Polri dan perangkat desa dalam ciptakan kondusifitas wilayah

Rabu, 30 Agustus 2023 | Agustus 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-30T07:58:25Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Langsa| jurnalisme online- Bhabinkamtibmas Gp.Tualang Teungoh Polsek Langsa Aipda Ari Samarta melaksanakan sambang dan koordinasi kamtibmas dengan perangkat desa , agar tercipta situasi kamtibmas yang aman kondusif. didampingi Babinsa Serka iswanto Koramil 02, Rabu (30/08/2023).


Perangkat desa menyambut baik serta ucapkan terimakasih atas kehadiran Polisi dan TNI yang selalu aktif untuk mengadakan koordinasi kamtibmas dengan kami, ujar salah seorang perangkat desa.


Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode sambang yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan POLRI bersama rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya.


Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat, untuk saling tukar pikiran serta informasi yang ada di masyarakat, bila ada masalah kamtibmas yang muncul kita bisa dapat cepat carikan solusi penyelesaiannya.


Sementara itu Masyarakat Desa mendapat kunjungan dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengaku senang akan kunjungan ini, apalagi kehadiran TNI Polri dapat memberikan rasa aman dilingkungan.


“Saya senang dan apresiasi akan kekompakan bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas, mereka datang untuk menyambangi masyarakat binaanya serta  saya bersama keluarga siap mendukung Polisi dan Tentara, “ ungkapnya.


Kapolres Langsa AKBP Muhammadun S.H melalui Kapolsek Langsa Iptu Mulyadi S.E.,M.H. menekankan kepada anggotanya, agar selalu berkordinasi dengan perangkat desa dan tokoh masyarakat yang ada di desa binaanya, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan benar-benar kondusif.**(yd)

×
Berita Terbaru Update