Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sinegritas TNI-POLRI Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Bersama Bhabinkamtibmas Koramil 06/MPY Memberi Bantuan Kepada Warga Binaan

Minggu, 06 Agustus 2023 | Agustus 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-06T06:59:24Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang| Jurnalisme online -Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, menyalurkan bantuan tali asih kepada warga masyarakat yang, terutama bagi warga jompo dan ekonomi kecil, dikecamatan Manyak Payed, Minggu (06/08/2023).


Bantuan Paket sembako tersebut dibagikan langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kepada warga secara door to door.


Nampak pagi hari ini Bhabinkamtibmas Desa Bandung Jaya Aipda Wagiman, SH Bersama Babinsa Koramil 06/Manyak Payed Serda M.Andi membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu.


Kapolres Langsa Muhammaddun, SH, melalui Kapolsek Manyak Payed Akp Jamaluddin Nasution, SH, mengatakan pembagian sumbangan atau tapi asih tersebut dibagikan langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa kepada warga secara door to dor agar lebih tepat sasaran dan agar lebih dekat dengan masyarakat.


“Alhamdulilah kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan rasa empati bersama dalam membantu meringankan beban warga kurang mampu"


Harapannya, semoga dengan perhatian dan bantuan yang diberikan ini warga bisa memanfaatkannya sebaik mungkin dalam memenuhi kebutuhan sehari hari. pungkas Kapolsek. **(Yd)

×
Berita Terbaru Update