Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sie Propam Polres Aceh Tamiang Laksanakan Gaktibplin Personel Polsek Kejuruan Muda

Selasa, 22 Agustus 2023 | Agustus 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-22T00:03:54Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang | Jurnalisme online- Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan personel polri, Sie Propam Polres Aceh Tamiang yang dipimpin langsung Kasi Propam AKP Syahrial, S.H bersama Personel Sie Propam Polres Aceh Tamiang melaksanakan Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) kepada Personel Polsek Kejuruan Muda. Senin (21/08).


Gaktibplin yang dilakukan antara lain melakukan pemeriksaan Sikap Tampang, Gampol,Kelengkapan surat nyata diri dan kelengkapan Perorangan, Senpi Beserta Jumlah Amunisi serta Radio HT.


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H melalui Kasie Propam Polres Aceh Tamiang AKP Syahrial, S.H Mengatakan “Salah satu tujuan dilaksanakannya Gaktibplin ini untuk menegakkan kedisiplinan Personel Polsek jajaran dan meminimalisir, serta mencegah terjadinya pelanggaran yang dilakukan, guna terhindar dari permasalahan baik Disiplin maupun kode Etik Profesi Polri, “Jelas Kasi Propam


Lebih lanjut Kasi Propam menghimbau kepada seluruh Personel Polsek agar menjauhkan diri dari Hal-hal yang tidak berkenan terhadap aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan termasuk kinerja yang bertanggung jawab.


“Jika ditemukan pelanggaran maka akan diberikan sanksi sesuai pelanggarannya, “Tegasnya.**(yd)

×
Berita Terbaru Update