Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Serka Prengki Purbai komsos Dengan Siswa Siswi SD Negeri 1 Sungai Liput Berikan motivasi Arahan Menjadi Anak Disiplin

Kamis, 10 Agustus 2023 | Agustus 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-10T05:23:35Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| Jurnalisme online- Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda Serka Frengki Purba melaksanakan komsos dengan siswa Siswi SD Negeri 1 Sungai Liput yang bertempat di Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (10/08/2023).


Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa Serka Frengki Purba juga menekankan kepada siswa SD agar bersungguh-sungguh belajar dan selalu disiplin dalam menuntut ilmu demi menggapai cita-citanya agar berguna bagi bangsa dan negara serta menjadi kebanggaan orang tua," ujarnya.


Lebih lanjut Serka Frengki Purba menyampaikan pesan-pesan positif kepada anak-anak SD Negeri 1 Sungai Liput untuk memiliki rasa empati terhadap sesama teman dan sikap menghormati guru serta orang tua.


Sebagai Babinsa kami secara rutin membantu para guru untuk memberikan masukan dan nasehat kepada generasi muda khususnya siswa Siswi SD agar tertanam dalam dirinya sejak dini untuk hidup disiplin dan rajin menuntut ilmu agar bisa menghargai cita-cita mereka sehingga bisa menjadi kebanggaan orang tua dan mengharumkan nama bangsa," pungkasnya.**(yd)

Sumber :Pendim0117atam

×
Berita Terbaru Update