Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Satu Unit Truk Tangki Terbakar di Jalan Tol Bel Merah Jalur A Desa Sampali Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang

Jumat, 04 Agustus 2023 | Agustus 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-05T02:12:58Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?
JURNALISME.Online(Medan)-

Satu Unit Truk Tangki Terbakar Di Jalan Tol Bel Merah, kamis (03/08/2023) pukul 19.15 Wib.


Mobil Tangki BK 8984 EU milik pengangkutan PT. Elnusa Petrofin   di Jalan Tol Belmera Km 16-200 Jalur A Desa Sampali Kecamatan Percut Sei Tuan dari Belawan menuju Tebing Tinggi.


Menerima informasi tersebut  Pawas Kanit Intel Iptu Sahrul bersama Personil Polsek Percut Sei Tuan mendatangi lokasi kejadian kebakaran dan mengamankan TKP serta mencari keterangan saksi ditempat kejadian.


Dari keterangan saksi supir mobil tangki Sabam Silalahi (45) bahwasannya pada saat terjadi kebakaran  berawal dari ban mobil belakang sebelah kanan mengalami pecah ban yang kemudian menimbulkan suara ledakan. Yang mana menimbulkan api dan langsung menyebabkan kebakaran di bagian belakang mobil tangki hingga seluruh mobil.


Muatan sebanyak 24 Ton rincian minyak pertalite sebanyak 8 ton dan minyak solar sebanyak 16 ton yang dibagi dalam tiga sekatan di dalam tangki.


Api dapat dipadamkan pemadam kebakaran yang mendatangkan 3 unit mobil pemadam kebakaran.

Pukul 00.30 Wib pihak perusahaan masih melakukan evakuasi minyak dan arus lalin bisa berjalan. Pukul 03.30 truk yang terbakar sudah dievakuasi dan arus lalin sudah berjalan normal.


Atas kejadian kebakaran mobil tangki tidak ada korban jiwa dan adapun kerugian belum dapat di taksir.(FS)
×
Berita Terbaru Update