Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Satpam Temukan Mayat Di Teras Masjid Raya Darul Fallah Kota Langsa

Senin, 07 Agustus 2023 | Agustus 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-07T10:18:31Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Langsa | Jurnalisme online-Telah terjadi peristiwa penemuan mayat seorang pria paruh baya di area teras Masjid Raya Darul Fallah Kota Langsa sekira pukul 04.40 Wib, Senin 07-08-2023.


Adalah Iqbal (37) (saksi) yang bertugas sebagai SATPAM Masjid Raya Darul Fallah Kota Langsa, menemukan seorang pria dalam posisi tertidur miring untuk dibangunkan karena waktu menjelang Shalat Subuh akan tiba.


Namun korban tidak terbangun dari tidurnya dan tidak bereaksi, saat saksi menghampirinya, terlihat dari mulut korban mengeluarkan darah, selanjutnya saksi memegang tangan korban yang sudah dingin, Kemudian saksi menghubungi pihak kepolisian selanjutnya Personil Piket Jaga beserta Piket Fungsi Polsek Langsa mendatangI TKP serta menghubungi SPKT Polres Langsa dan petugas Identifikasi Polres Langsa, demikian keterangan resmi yang dikeluarkan oleh Polsek Langsa 


Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH melalui Kapolsek Langsa IPTU Mulyadi, SE, MH menuturkan bahwa penemuan mayat tersebut sekira pukul 04.40 Wib dan pihak Polsek Langsa baru terima laporan dari pihak saksi sekira pukul 05.10 Wib. Ujarnya 


Kapolsek juga mengatakan, berdasarkan dari keterangan saksi bahwa Seperti biasanya korban memang kerap tidur di Area Masjid dan menjelang Sholat Subuh korban selalu terbangun untuk berpindah tempat dan melanjutkan tidurnya. 


Selanjutnya Personil Piket Jaga beserta Piket Fungsi Polsek Langsa  memeriksa korban bersama petugas Identifikasi Polres Langsa dan menemukan identitas korban yang bernama Azhari (51) Pekerjaan Juru Parkir, Alamat  Gampong Jawa Kecamatan Langsa Kota Pemko Langsa.


Hasil dari indentifikas diperkirakan motif kejadian karena, Faktor Usia lanjut, karena Sakit yang dialami serta Tidak Ada tanda- tanda kekerasan pada tubuh korban.


Kemudian Personil Piket Jaga beserta Piket Fungsi Polsek Mengamankan Barang Bukti dan melakukan olah TKP (Innavis Polres langsa) dan menghubungi kerabat korban yang tak lain adalah anak kandungnya yang bernama Riki Fernanda Bin Azhari (26) yang beralamat di  Dusun Plasmen Gampong Timbang Langsa Kecamatan Langsa Baro  Pemko Langsa.



Dari keterangan anak korban bahwa korban mengidap penyakit jantung dan selama ini korban sudah tidak tinggal di rumah dikarenakan telah berpisah dengan istrinya, sehingga hidup seorang diri dan sering tidur di areal Masjid Raya Darul Fallah Kota Langsa. 


Selanjutnya permintaan dari pihak keluarga korban untuk tidak dilakukan otopsi karena akan di bawa langsung oleh pihak keluarga kekediaman anaknya.


Atas permintaan keluarga korban Tim Personil Piket Jaga beserta Piket Fungsi Polsek Langsa selanjutnya Mengevakuasi korban ke rumah anak kandung korban.yang beralamat di Dusun Plasmen Gampong Timbang Langsa Kecamatan Langsa Baro  Pemko Langsa, Pungkas Kapolsek Langsa IPTU Mulyadi, SE, MH**(yd)

×
Berita Terbaru Update