Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sat Samapta Polres Langsa Pastikan Wilayah Kota Langsa Aman Jelang Pemilu 2024

Selasa, 08 Agustus 2023 | Agustus 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-08T08:46:59Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Langsa | Jurnalisme online – Sat Samapta Polres Langsa melakukan patroli Rutin Kota Presisi untuk memastikan keamanan menjelang pemilu 2024 mendatang. Sejumlah titik keramaian dan sepi akan di pastikan Aman dan nyaman oleh personel kepolisian Resort Langsa.


"Hal ini dilakukan untuk memastikan keamanan Kota Langsa, khususnya dilokasi yang dianggapnya rawan Kriminalitas menjelang pemilu 2024 ,” jelas Kapolres Langsa, AKBP, Muhammaddun, S H., melaui Kasat Samapta AKP, Dasril, SE.,


Dasril juga mengatakan, patroli tersebut dilakukan di titik-titik rawan di Seputaran Kota Langsa seperti pusat perbelanjaan, perkantoran dan permukiman penduduk. Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat sesuai dengan arahan pimpinan kami yaitu kapolres Langsa, AKBP, Muhmadun, S.H.,


Kasat Samapta Polres Langsa AKP, Dasril, SE. juga mengatakan," kehadiran kepolisian di tengah masyarakat harus membawa manfaat, memberikan rasa aman dan nyaman serta benar-benar membantu masyarakat yang ketika mengetahui ada warga yang membutuhkan bantuan Polisi.


Seperti saat ini yang dilakukan oleh sejumlah  Personil Sat Samapta Polres Langsa ini. Saat berpatroli di seputaran Kota langsa  mendapati sebuah Sepmor Roda Dua sedang mogok. Kemudian Tim patroli langsung turun tangan mendatangi dan mendorong sampai Ke Bengkel..


Ia juga meminta kepada masyarakat berpartisipasi untuk melaporkan segala sesuatu hal yang mengganggu Keamanan dan ketertiban masyarakat kepada kami,”Tegas kasat Samapta AKP Dasril, SE,**(yd)

×
Berita Terbaru Update