Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Lantik Patroli Keamanan Sekolah (PKS).

Rabu, 23 Agustus 2023 | Agustus 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-23T02:06:11Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Aceh Tamiang| Jurnalisme online — Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Ritian Handayani, S.I.K melalui Kanit Kamsel IPDA Adinuar melantik anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS) MAN 2 Aceh Tamiang. Selasa (22/08).


Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Aceh Tamiang IPDA Adinuar Mengatakan "PKS adalah wadah dari partisipasi pelajar bidang lalu lintas khususnya mengatur di lingkungan sekolah masing-masing. 


Patroli Keamanan Sekolah (PKS) mempunyai peran penting dalam menanamkan kebiasaan para pelajar agar sejak duduk di bangku sekolah telah mengenal dasar-dasar pengaturan dan peraturan lalu lintas maupun cara-cara bertingkah laku yang benar di jalan," 


"Selain itu para siswa diharapkan mampu mengatur  lalu lintas jalan di sekitar sekolah dengan tidak mengabaikan keselamatan," lanjut IPDA Adinuar.



"kepada para peserta agar menanamkan disiplin pribadi yang tinggi dalam setiap melaksanakan tugas dengan memperhatikan keselamatan diri sendiri maupun orang lain. 


Pahami 12 gerakan pengaturan lalu lintas agar tidak ragu dalam pengaturan di jalan. Dan Selalu berkoordinasi dan bersilaturahmi dengan instruktur dari Sat Lantas Polres Aceh Tamiang.**(yd)

×
Berita Terbaru Update