Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Sambut HUT Polwan Ke-75, Polres Aceh Tamiang Gelar Senam Bersama

Jumat, 11 Agustus 2023 | Agustus 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-11T16:13:48Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang| Jurnalisme online - Dalam rangka menyambut HUT Polwan Republik Indonesia ke-75, Personel Polres Aceh Tamiang bersama Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang melaksanakan  senam bersama, di lapangan apel Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang, Jumat (11/8/2023) pagi.


 

Kegiatan senam bersama tersebut nampak meriah dikarenakan antusias seluruh peserta yang sangat bersemangat dan bergembira bersama.

 


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, melalui Kabagren Polres Aceh Tamiang selalu Polwan Senior Polres Aceh Tamiang KOMPOL Nastuti Ariani NST, S.Ag mengungkapkan bahwa olahraga senam bersama ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polwan, tepatnya pada 1 September 2023 mendatang.


 


“Olah raga yang diadakan pada hari ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka memeriahkan Hari jadi Polwan yang ke – 75 tahun 2023” ungkapnya.


 


KOMPOL Nastuti juga mengatakan melalui moment hari jadi Polwan Ke-75 ini kita semua berharap Polwan dapat terus meningkatkan peran dan pengabdiannya kepada masyarakat,bangsa, dan juga negara.


 

Lebih lanjut ditambahkannya, selain untuk memeriahkan hari jadi Polwan, olahraga bersama ini adalah salah satu kegiatan yang dapat membangun pendekatan, membangun sinergi,meningkatkan kerja sama antar personel Polres Aceh Tamiang serta menjaga kebugaran tubuh.**(yd)

×
Berita Terbaru Update