Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Karang Taruna Bina Remaja Bersama Pemdes Cikampek Utara Ramaikan Kemerdekaan RI Ke-78

Selasa, 22 Agustus 2023 | Agustus 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-22T05:36:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 


Jurnalisme.online - karawang. 




Ramaikan kemerdekaan RI ke 78 karang taruna kampung suka senang kecamatan Cikampek Utara Karawang mengikuti kegiatan puncak kemerdekaan dan pembagian hadiah perlombaan antar warga dilingkungan Bertempat di sekretariat bina remaja kp.sukasenang rt 02/02 desa cikampek utara kecamatan kotabaru. 



Pantauan lapangan, tampak hadir tokoh remaja tokoh masyarakat bersama warga lainnya turut membaur  Mengikuti kegiatan jalan santai tersebut. 



Hadir dalam kegiatan tersebut, nampak terlihat raut wajah ceria dan gelak tawa pada para hadirin yang mengikuti kegiatan ramah tamah warga dimalam itu. 


Olis Roos "Dengan  semangat proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 2023 ini, semoga apa yang diciptakan warga untuk senantiasa mendapatkan rahmat dari Alloh SWT dan saya mohon doa dan dukungannya kepada yang hadir disini. 



Agar pertumbuhan ekonomi berkembang lebih cepat, serta keamanan atau Kamtibmas diwilayah kita selalu terjaga agar tercipta suasana kondusif.



Dikatakannya berbagai perlombaan yang digelar bersamaan sebagai semangat proklamasi ini, diantaranya berbagai macam perlombaan "Saya berharap dengan perayaan HUT kemerdekaan RI ke-78 ini, terus jaga kekompakan, untuk lebih maju. Dengan kinerja yang baik semoga masyarakat merasa diayomi, dilayani dengan baik , tutupnya.



Pada perayaan kemerdekaan RI 78 tahun  di desa suka senang diawali dengan jalan santai dan dihibur oleh artis pantura Dila Cinta, Mojang Jajaka karawang dipadu suara Emi Aha Studio serta didukung para sponsor.  



S.Roos.


×
Berita Terbaru Update