Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ratusan Pasukan Gabungan Amankan Kegiatan Pembukaan MTQ Ke 52 TK. Prop. Jambi

Rabu, 23 Agustus 2023 | Agustus 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-23T12:58:45Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?





Sarolangun - Jurnalisme.online - Rabu (23/8/2023) pukul 15.00 wib ratusan personil gabungan TNI Polri satpol PP Dinas perhubungan, Damkar dan BPBD melaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 52 tingkat provinsi Jambi di lapangan Gunung kembang kompleks perkantoran Bupati Sarolangun.


Pelaksanaan kegiatan apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sarolangun Kompol A. Bastari Yusuf, SH. MH dihadiri oleh Kabag Ren Polres Sarolangun, Kapolsek Sarolangun, para perwira Polres Sarolangun, Kadis Perhubungan dan Kasat Pol PP, Pasukan dari Kodim 0420 Sarko, Pasukan dari Polres Sarolangun dan Polsek Jajaran, Personil Sat Pol PP, Personil Dinas Perhubungan, Personil Pemadam kebakaran dan Personil BPBD.


Dalam arahannya Kabag Ops mengatakan bahwa kehadiran semua yang hadir adalah untuk mensukseskan pelaksanaan rangkaian kegiatan MTQ ke 52 tingkat provinsi Jambi dalam hal menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sekalian atas kehadirannya pada pelaksanaan apel sore hari ini, tujuan kita di sini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Sarolangun dan masyarakat dari luar Kabupaten Sarolangun yang ingin meramaikan rangkaian kegiatan MTQ ke-52 tingkat provinsi Jambi, silakan mainkan peran kita masing-masing dalam rangka menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif pada pelaksanaan khususnya pembukaan MTQ nanti malam, jalankan tugas dengan ikhlas dan sebaik-baiknya" begitu Kutipan arahan Kabag Ops kepada seluruh Personil yang terlibat pengamanan.


Setelah pelaksanaan apel kabag Ops memberikan keterangannya pada Humas Polres Sarolangun bahwa pihaknya telah menyiapkan personil dari awal mula rangkaian kegiatan MTQ ke-52 sampai nanti berakhirnya pelaksanaan MTQ di Sarolangun.

"Polres Sarolangun telah menyiagakan personil bekerja sama dengan TNI dan dinas instansi terkait untuk memberikan pengamanan dari penyambutan kedatangan kafilah dari kabupaten lain di provinsi Jambi kemudian pelaksanaan pawai yang diselenggarakan pagi tadi hingga pelaksanaan pengamanan pembukaan MTQ di Gunung kembang malam nanti, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar waspada terjadinya tindak pidana terutama surat-surat dan curanmor" ungkap Kabag Ops Kompol Bastari. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update