Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ramaikan Kemerdekaan RI Ke-78 Warga RT. 002/03 Jati Cempaka Adakan Jalan Santai

Minggu, 20 Agustus 2023 | Agustus 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-20T05:31:03Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 

Jurnalisme.online - Kota Bekasi. 


Ramaikan kemerdekaan RI ke 78 warga RT.002/03 Jati cempaka kecamatan pondok gede Kota Bekasi mengikuti kegiatan puncak kemerdekaan dan pembagian hadiah perlombaan antar warga dilingkungan Bertempat di depan rumah ketua RT Agus Widianto. 


Pantauan lapangan, tampak hadir tokoh tokoh masyarakat bersama warga lainnya turut membaur  Mengikuti kegiatan jalan santai tersebut. 



Hadir dalam kegiatan tersebut Nampak terlihat raut wajah ceria dan gelak tawa pada para hadirin yang mengikuti kegiatan ramah tamah warga diacara itu


Ketua RT. 002/003 mengatakan, "Dengan  semangat proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 2023 ini, semoga apa yang diciptakan warga untuk senantiasa mendapatkan rahmat dari Alloh SWT dan saya mohon doa dan dukungannya kepada yang hadir disini. 



Agar pertumbuhan ekonomi berkembang lebih cepat, serta keamanan atau Kamtibmas diwilayah kita selalu terjaga agar tercipta suasana kondusif.


Dikatakannya berbagai perlombaan yang digelar bersamaan sebagai semangat proklamasi ini, diantaranya berbagai macam perlombaan "Saya berharap dengan perayaan HUT kemerdekaan RI ke-78 ini, terus jaga kekompakan, untuk lebih maju. Dengan kinerja yang baik semoga masyarakat merasa diayomi, dilayani dengan baik , tutupnya.



Ditempat yang ketua RT. 002/03 jati cempaka memberikan hadiah Doorprize kepada warganya. 


S.Roos.

×
Berita Terbaru Update