Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Program “Jumat Curhat”, Polri Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Jumat, 18 Agustus 2023 | Agustus 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-18T03:38:54Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Langsa | Jurnalisme online- Polsek Manyak Payed Kembali menggelar Jumat Curhat Di Wilayah hukum Polsek Manyak Payed, Jumat (18/08/2023).


Sama seperti biasanya kegiatan

Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polri ini bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.


Kegiatan Jumat Curhat Kali ini diadakan di Warung Kopi Cek Mad Desa Simpang Lhee, Kecamatan Manyak Payed.


Kegiatan ini di pimpin oleh oleh Waka Polsek Manyak Payed, Ipda Sugiharto, di dampingi Ka SPKT Aiptu Afrizal, SH, dan para personil  Polsek Manyak Payed.


“Program jumat curhat merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dengan mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat” Ucap Waka Polsek.


Beberapa hal yang dibicarakan di kegiatan ini diantaranya yaitu membahas terkait rawannya persimpangan yang minim penerangan bila malam hari, sehingga warga takut untuk melewati jalan tersebut.


Waka Polsek mengatakan selain mendengarkan keluhan masyarakat secara langsung dengan pendekatan humanis, “Jum’at Curhat” ini dilaksanakan juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Manyak Payed agar tetap tercipta keadaan aman dan kondusif. Tutup Waka Polsek. **(Yd)

×
Berita Terbaru Update