Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polwan Polres Langsa Laksanakan Aksi Gatur Dan Patroli Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke 75 Tahun 2023.

Selasa, 29 Agustus 2023 | Agustus 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T11:54:44Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Langsa – Jurnalisme.Online | Ciptakan situasi aman,  Polwan Polres Langsa melaksanakan Aksi Gatur Dan Patroli Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke 75 diseputaran wilayah Kota Langsa, Selasa (29/8/2023).

Kapolres Langsa AKBP Muhammad dunia, S.H., melalui Kasi Humas Polres Langsa AKP MC. Kaloko mengatakan tujuan dari kegiatan Aksi Gatur Dan Patroli Dalam Rangka Hari Jadi Polwan Ke 75  ini adalah memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat, sehingga tidak ada kekhawatiran dalam menjalankan aktivitas.

“Kegiatan ini dilakukan lebih mengedepankan dialog dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat,” ujar AKP MC. Kaloko

Personel Polwan juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif sehingga kehadiran Polri bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat sekitar serta mempererat tali silaturahmi antara Polisi dan Masyarakat.

“Bila mana ada gangguan kamtibmas agar segera melapor ke Polres atau Polsek setempat atau bisa juga hubungi ke Call Center 110 untuk bisa mendapatkan pelayanan kepolisian. Tutup AKP MC. Kaloko. **(yd) 
×
Berita Terbaru Update