Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Langsa Laksanakan Pengamanan Pawai dan Carnaval di Kota Langsa

Sabtu, 19 Agustus 2023 | Agustus 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-19T06:10:17Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Langsa - Jurnalisme.Onlinr | Dalam meriahkan HUT RI ke 78 Tahun 2023



Personel Polsek  Langsa Polres Langsa Jajaran Polda Aceh melaksanakan kegiatan Pawai dan Carnaval Pakaian Adat yang diikuti SD, SMP dan SMU. 


Ada pun kegiatan tersebut bertempat di Jalan WR. Supratman tepatnya didepan Sekolah SMP Muhammadiyah. Sabtu (19/08/2023) 

Para peserta yang  mengikuti Pawai Pakaian Adat dengan sangat antusias. 

Pawai pakaian adat dilepas oleh Pj Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid

Rute Pawai tersebut dimulai dari depan sekolah SMP Muhammadiyah (start)Jalan WR. Supratman masuk ke jalan Jendral Sudirman menuju Jalan Oskandar MudaMuda,  Jalan Jalan TM ZeinZein menuju jalan Jendral Ahmad Yani menuju Jalan Panglima Polem . 


Kapolres Langsa AKBP  Muhammadun SH, melalui Kapolsek Langsa Mulyadi, SH.MH mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini merupakan bentuk pelayanan Aparat Kepolisian dalam memberikan rasa kenyamanan dan kelancaran. 

“Kami laksanakan pengamanan dan pengawalan agar kegiatan Para Peserta Pawai  berjalan aman dan lancar,” kata Kapolsek Langsa Mulyadi, SH.MH

"Alhamdulillah pengawalan dan keamanan berjalan aman, tertib dan lancar.Kami  Polsek Langsa Polres Langsa Jajaran Polda Aceh mengucapkan terimakasih kepada pemeritahan setempat pihak Panitia dan semua pihak yang telah membantu kelancaran kegiatan Pawai ini, ” Tutup Kapolsek Langsa Mulyadi, SH.MH.**(yd) 

×
Berita Terbaru Update