Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polsek Bekasi Kota Laksanakan Penghijauan Pohon Dari Polda Metro Jaya

Jumat, 18 Agustus 2023 | Agustus 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-18T09:05:54Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 


Jurnalisme.online - Bekasi Kota. 


Kapolsek Bekasi Kota Kompol David Richardo Hutasoit ST. S.ik, M. ik dan Wakapolsek Akp Partono SH. MH laksanakan Penghijauan Penanaman Sejuta Pohon dalam rangka Peringatan ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Th. 2023 di wilayah Polsek Bekasi Kota berlokasi Perumahan Harapan baru 1 Rt. 012 Rw. 04 Kelurahan Kota baru Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi, 18-08-2023.


Kegiatan Bhakti Penghijauan dengan penanaman sejuta pohon ini diikuti lk 19 orang dari unsur Polri, TNI, Kecamatan, Kelurahan,Tokoh Masyarakat Karang Taruna, Linmas dan warga masyarakat sekitar.



Dalam proses penghijauan tersebut kapolsek Bekasi kota Kompol David Richardo Hutasoit ST .SiK.MH .MIk, Waka Kapolsek Bekasi kota AKP Partono SH MH, Kanit Binmas Iptu H.Muhtar SH.


Sedangkan dari pihak kelurahan yang mewakili lurah kasipem BPK Edy S, Dinas lingkungan hidup  kec Bekasi barat BPK Edy  dan Afiq, linmas BPK Rozak  dan pak Waryono , sekertaris RW 04 Beny, Komunitas ojol ,babinkamtibmas, Tokoh Masyarakat. 




Dalam melaksanakan kegiatan berupa penanaman pohon dengan berbagai jenis tanaman berupa pohon jati, sengon, dan buah-buahan dimana kegiatan ini dilakukan secara serentak di wilayah Polres serta Polsek Jajaran Polda Metro Jaya sebagai bentuk kegiatan Polisi peduli penghijauan dengan melakukan penanaman 15.000 pohon di seluruh Indonesia.


Kegiatan penanaman pohon sebagai aksi nyata gerakan nasional mensyukuri kemerdekaan bangsa dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia yang ke-78, Polda Metro Jaya mengambil langkah proaktif dalam menjaga lingkungan dan bumi yang lebih baik.


Kegiatan penanaman pohon ini juga merupakan wujud nyata kolaborasi antara aparat Kepolisian dengan masyarakat, warga setempat turut bergabung dalam aksi ini, menunjukkan adanya kesadaran bersama dalam menjaga alam dan mewujudkan lingkungan yang lebih sehat dan lestari.


Selama kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.



S.Roos.

×
Berita Terbaru Update