Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

POLRI Peduli Budaya Literasi, Distribusi Buku Sampai Ke Pelosok Negeri Tahun 2023

Selasa, 29 Agustus 2023 | Agustus 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-29T10:00:30Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Langsa -  Jurnalisme. Online | Polres Langsa Jajaran Polda Aceh melaksanakan kegiatan Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku sampai kepelosok Negeri yang di laksanakan Polres Langsa dalam Rangka HUT kemerdekaan RI ke -78. 


Kegiatan tersebut bertempat di SD Negeri 02 Sungai Raya Desa Labuhan Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur.Selasa (29/8/2023) 


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kabaq SDM Polres Langsa KOMPOL Sudarni, SE, Msi didampingi Kapolsek Sungai Raya IPTU A. Haris Nur, SH dan Pejabat Polres Langsa.


Program Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku sampai kepelosok Negeri adalah merupakan Peogram yang di usung oleh Bapak Kapolri Jendral Drs. Listiyo Sigit Prabowo, M.Si., hal ini merupakan wujud bahwa Polri peduli terhadap budaya literasi dengan membagikan buku sampai kepelosok Negeri.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabaq SDM Polres Langsa Kompol Sudarni, SE, Msi, Kapolsek Sungai Raya Iptu Haris Nur, S.H, Kanit BINTASA SAT BINMAS Polres Langsa Ipda Imran, Kepala Sekolah SD Negeri 02 Sungai Raya Riana Novera, S.Pd, Dewan Guru SD Negeri 02 Sungai Raya, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Raya.


Dengan peduli literasi terhadap keterampilan individu dalam membaca dan menulis, dapat menciptakan generasi muda yang berprestasi. **(yd) 

×
Berita Terbaru Update