Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polri bersama masyarakat dalam ciptakan kondusifitas wilayah

Selasa, 22 Agustus 2023 | Agustus 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-22T08:41:26Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Langsa| Jurnalisme online-

Personil Polsek Langsa melaksanakan sambang dan koordinasi kamtibmas dengan warga , agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif Senin (21/08/2023).


Warga desa menyambut baik serta ucapkan terimakasih atas kehadiran Polisi yang selalu aktif pada pagi,siang dan malam untuk mengadakan koordinasi kamtibmas dengan kami, ujar salah seorang warga desa.


Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan personil Polsek tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode patroli dialogis  yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan polri bersama masyarakat menjaga harkamtibmas sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah tugasnya 


 Personil Polsek Langsa selalu bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat, untuk saling tukar pikiran serta informasi yang ada di masyarakat, bila ada masalah ganguan kamtibmas yang muncul kita bisa dapat cepat respon datang ke TKP dan mencari  solusi penyelesaiannya.


“Saya senang dan apresiasi akan kegiatan patroli apalagi pada malam hari polisi  datang untuk menyambangi masyarakat dengan humanis dan ketulusan serta kami mewakili masyarakat siap mendukung tugas - tugas  Polisi , “ ungkapnya.


Kapolsek Langsa Iptu Mulyadi S.E.,M.H. menekankan kepada anggotanya, agar selalu berkordinasi dengan perangkat desa dan tokoh pemuda masyarakat setempat yang ada di desa - desa untuk selalu mengingatkan dan mengawasai warga khususnya para remaja untuk tidak melakukan hal -hal yang negatif seperti narkoba,tawuran antar kelompok dan kenakalan remaja lainnya agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan  kondusif di desanya.**(yd)

×
Berita Terbaru Update