Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polri bersama masyarakat dalam ciptakan kondusifitas wilayah.

Jumat, 18 Agustus 2023 | Agustus 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-18T06:01:52Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?



Langsa | jurnalisme  online - Personil Polsek bhabinkamtibmas Polsek Langsa melaksanakan sambang dan koordinasi kamtibmas dengan warga , agar tercipta situasi kamtibmas yang aman, Jumat (18/08/2023).


Warga desa menyambut baik serta ucapkan terimakasih atas kehadiran Polisi yang selalu aktif untuk mengadakan koordinasi kamtibmas dengan kami, ujar salah seorang warga desa.


Kegiatan komunikasi sosial yang dilakukan personil Polsek tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode sambang yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan POLRI bersama rakyat sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya.


Bhabinkamtibmas Polsek Langsa selalu berkomunikasi aktif dengan warga dan  bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat, untuk saling tukar pikiran serta informasi yang ada di masyarakat, bila ada masalah kamtibmas yang muncul kita bisa dapat cepat carikan solusi penyelesaiannya.


“Saya senang dan apresiasi akan kegiatan sambang bhabinkamtibmas mereka datang untuk menyambangi masyarakat binaanya serta  saya bersama keluarga siap mendukung Polisi menjaga Kamtibmas ungkapnya.


Kapolsek Langsa Iptu Mulyadi S.E.,M.H. menekankan kepada anggota bhabinkamtibmas nya agar selalu sambangi desa binaaanya serta berkordinasi dan komunikasi aktif dengan perangkat desa todat,toga,tomas yang ada di desa binaanya, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan benar-benar kondusif.**(yd)

×
Berita Terbaru Update