Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Sarolangun Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial Penghijauan Bersama Forkopimda

Selasa, 22 Agustus 2023 | Agustus 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-22T06:59:44Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Sarolangun - Jurnalisme Online - Polres Sarolangun selenggarakan Bakti Sosial Polri Lestarikan Negeri,  Penghijauan Sejak Dini dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 di  Mako Polreas Sarolangun, kegiatan diawali dengan pelaksanaan Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman S.I.K. dihalaman apel Mako Polres sarolangun pada Senin siang (21/8/2023) pukul 13.00 Wib.


Hadir dalam kegiatan tersebut Pejabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakrie, M.App, Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun Deka Diana SH,MH, Ketua Kemenag Drs HM Syatar, Dandim 04/20 Sarko  diwalili oleh danramil limun Kapten Inf Jul Abdullah, Kepala Kejaksaan Sarolangun Zulfikar Nasution SH,MH, Para Kabag Polres Sarolangun, Para Kasat Polres Sarolangun, Kakankesbangpol Hudri M.Pdi, Para Kapolsek Jajaran Polres Sarolangun dan Seluruh Personil Polres Sarolangun dengan menggunakan ikat kepala merah putih.


Dalam amanatnya pada pelaksanaan Apel Penghijauan, Kapolres Sarolangun mengatakan bahwa ini merupakan program kegiatan Mabes Polri yang wajib dilakasanakan sampai tingkat Polsek dalam rangka Kegiatan Penghijauan untuk menciptakan Lingkungan Bersih dan indah di pandang serta menjaga kesehatan  masyarakat dan menghindari cuaca extram yang berubah - ubah


Dalam pelaksanaan Apel tersebut, Kapolres menyerahkan bibit tanaman secara simbolis kepada empat orang perwakilan dari Polres sarolangun dan polsek jajaran untuk selanjutnya dilakukan penanaman dilingkungan Polres maupun Polsek jajaran Polres Sarolangun.


Setelah pelaksanaan Apel, Kapolres bersama Forkopimda yang hadir dan seluruh personil polres sarolangun bergerak menuju pekarangan belakang mako polres untuk melakukan penanaman pohon, berbagai jeni pohon ditanam, dari pohon yang yang mengahsilkan buah buahan seperti durian, duku, klengkeng, pohon trembesi, pinang, bungur dan lainnya. Sebanyak 1000 tanaman akan ditanam di seluruh pekarangan polres dan polsek jajaran. (Hasbi)

×
Berita Terbaru Update