Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Polres Pidie Jaya Gelar Senam Bersama Dalam Rangka Hari Polwan Ke 75 Tahun 2023

Jumat, 04 Agustus 2023 | Agustus 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-04T02:43:44Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Pidie jaya | Jurnalisme online – Dalam rangka menyambut hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 75 tahun 2023, Polres Pidie Jaya melaksanakan  kegiatan Senam bersama di lapangan apel Polres Pidie Jaya. Jum'at (4/8/2023)


Kegiatan olahraga senam bersama itu diikuti seluruh Personel Polres Pidie Jaya,  Polwan dan Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Aci Dodon Priyambodo  beserta pengurus Bhayangkari cabang Polres Pidie Jaya. 


Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H, S.I.K,M.Si mengatakan, kegiatan olahraga bersama kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut hari jadi Polwan ke-75 yang bertema “Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.


Kapolres menambahkan Selain itu tujuan dilaksanakan Senam bersama ini untuk meningkatkan soliditas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan sesama keluarga besar Polres Pidie Jaya untuk memeriahkan Hari Polwan ke 75 tahun 2023. ujar kapolres


Kapolres berharap agar, Polwan selalu mengayomi dan melayani masyarakat.


“Polwan khususnya di Polres Pidie Jaya semoga semakin solid, kompak serta menjadi Polwan yang mandiri dan mendukung perintah atasan dan pimpinan.”Pungkas Kapolres**(yd)

×
Berita Terbaru Update