Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Pj.Walikota Langsa Lepas Peserta Pawai Alagoris Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke 78

Senin, 21 Agustus 2023 | Agustus 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-21T08:58:37Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Langsa - Jurnalisme.Online 

Pj.Walikota Langsa Ir.Said Mahdum Madjid membuka dan melepas Peserta Pawai Alagoris dalam rangka Hut Kemerdekaan RI Ke 78, yang dihadiri Oleh Forkopimda,Kepala OPD, Para Undangan dan Peserta Pawai Alagoris,Lapangan Merdeka Langsa Sabtu (19/08/2023)

Ribuan warga Kota Langsa tumpah ruah dan antusias ke jalan menyaksikan kemeriahan pawai alegoris HUT RI ke-78 yang diselenggarakan di Kota Langsa,  Pawai ini diikuti seluruh sekolah yang ada di Kota Langsa dari tingkat Sekolah Dasar (SD)/MIN, Sekolah Menengah Pertama (SMP)/MTS, hingga tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA)/MAN.

Dalam Kata Sambutannya Pj.Walikota Langsa menyampaikan  tempat kita berkumpul hari ini dalam kebahagiaan untuk merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78 Pada hari yang istimewa ini, kita hadir bersama dalam suka cita, semangat patriotisme, dan persatuan yang mengalir dalam jiwa kita sebagai warga negara Indonesia.

Peringatan HUT Kemerdekaan ini juga menjadi kesempatan untuk menilai pencapaian dan melihat tantangan yang masih dihadapi. Kita harus terus bekerja keras memajukan Kota Langsa dan Indonesia secara keseluruhan. Pendidikan, kesehatan, ekonomi, dan lingkungan harus menjadi prioritas kita dalam membangun masa depan yang lebih baik.

Saya berharap kepada panitia dan para anak-anak peserta pawai Alagoris dapat menjaga kesehatan dengan baik, semoga berjalan dengan tertib, damai, dan aman.  Mari kita jaga dan lestarikan lingkungan bersama, selama pawai berlangsung jangan sampai menyebabkan rusaknya taman ataupun hiasan-hiasan yang ada disepanjang jalan. Jadikan acara ini sebagai salah satu momentum yang baik untuk terus menjaga kebersamaan, kalah menang itu hal biasa, yang penting keikutsertaan anak-anak dalam memeriahkan Pawai Alagoris itu sudah lama dinanti-nanti, apalagi setelah pandemi covid-19. Ujar Said Mahdum.

Sumber : https://langsakota.go.id/news/

×
Berita Terbaru Update