Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personil Polsek Manyak Payed Bantu Anak Sekolah Menyeberang Jalan dengan Giat Strong Point

Kamis, 03 Agustus 2023 | Agustus 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-03T06:33:44Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Langsa | Info24jam.online - PL Polisi ditengah tengah masyarakat sangat diharapkan dalam rangka Pemeliharaan keamanan dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan jalan di pagi hari. Aktivitas masyarakat pagi hari mengalami peningkatan dikarenakan bersamaan jam masuk kantor dan jam masuk sekolah.


Bhabinkamtibmas Personel Polsek Manyak Payed Aiptu Bambang. H dan Bripka Hengki Permana melaksanakan kegiatan Strong Point didepan SD Negeri 1 Tualang Cut. Kamis (03/08/2023).


Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution, SH menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjamin kelancaran lalu lintas bagi masyarakat yang melaksanakan rutinitasnya setiap pagi seperti mengantar anak ke sekolah, berangkat menuju tempat kerja dan lainnya. Ujar Kapolsek


Selain itu, kegiatan yang kami lakukan ini untuk memaksimalkan kinerja kita/Polri di pagi hari, selain membiasakan untuk bangun pagi juga untuk mendisiplikan kita/polri dalam bertugas serta memupuk rasa tanggung jawab.Tutup Kapolsek. **(a&e)

×
Berita Terbaru Update