Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personel Sat Lantas Polres Langsa Gencar Laksanakan Himbauan Tertib Berlalu Lintas

Selasa, 15 Agustus 2023 | Agustus 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-15T06:19:59Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Langsa | Jurnalisme online - Dalam Upaya Menciptakan bentuk pelayanan prima dari Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya. Personel Sat Lantas Polres Langsa Jajaran Polda Aceh melaksanakan kegiatan edukasi dan himbauan tertib berlalu lintas. Ada pun kegiatan tersebut bertempat di jalan Ahmad Yani, Langsa Kota. Selasa (15/08/2023) 


Kapolres Langsa AKBP  Muhammadun SH, melalui Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina prima putra S,I,K, MH, mengatakan selain itu juga melakukan Edukasi dan himbauan tertib berlalu lintas terhadap pengguna jalan dan, melimalisir kejadian Laka Lantas, Agar terhindar, pengguna jalan masyarakat lain nya di seputaran Wilayah Kota Langsa. 


Kami dari Satuan Lalu Lintas, Polres Langsa, tidak bosan-bosannya menghimbau kepada Masyarakat pengguna jalan, dan pejalan kaki yang akan melintas atau mau menyeberangi jalan dilihat dulu kekiri dan kekanan, pastikan benar-benar Sudah Sepi, barulah Menyeberang jalan, demi keamanan dan kenyamanan baik si pejalan kaki dan pengguna jalan yang berkendaraan R2, R4 dan Seterusnya, pungkas Kasat Lantas Polres Langsa AKP Andrew Agrifina prima putra**(yd)

×
Berita Terbaru Update