Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personel Polsek Manyak Payed Laksanakan Pengamanan dan Monitoring Dalam Giat Pawai dan Karnaval

Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-17T14:53:30Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Langsa -  Jurnalisme.Online | Dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023 dengan tema " Terus Melaju Untuk Indonesia Maju".


Personel Polsek Manyak Payed Polres Langsa Jajaran Polda Aceh melaksanakan Pengamanan dan Monitoring kegiatan Pawai dan Karnaval


Ada pun kegiatan Tersebut bertempat di Lapangan Bola Kaki Manyak Payed Gampong Tualang Baro Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang. Kamis (17/08/2023) 


Kegiatan Pawai dan Karnaval tersebut di ikuti oleh Tingkat SD sebanyak : 18 (Delapan Belas) sekolah, Tingkat SMP sebanyak : 8 (Delapan) sekolah, Tingkat SMA sebanyak : 6 (Delapan Belas) sekolah. 


Kegiatan pawai dan Karnaval dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023 di iringi dengan Dram Band dari SMP 1 Manyak Payed.


Rute yang dilalui mulai (Start awal) di Lapangan Bola Kaki Tualang Cut melewati Warkop Toto, Simpang ABC, Simpang Puskesmas Manyak Payed dan kembali/finis ke Lapangan Bola Kaki Tualang Cut.


Kapolres Langsa AKBP  Muhammadun SH, melalui Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaludin Nasution SH  mengatakan dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 78 Tahun, Kecamatan Manyak Payed dan masyarakat melaksanakan pawai dan karnaval.


" Pawai dan karnaval tersebut sebagai bentuk kita mengingat jasa-jasa para pahlawan terdahulu mempertahankan tanah Indonesia dari para penjajah. Oleh karena itu, kita wajib bersyukur dan memeriahkannya agar anak cucu kita tahu bahwa hari kemerdekaan adalah hari yang sangat bersejarah". Kata Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaludin Nasution SH  


" Dalam kegiatan pawai dan karnaval, Polsek Manyak Payed memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin dan humanis berupa pengamanan agar pawai karnaval berjalan dengan baik, lancar kondusif." Jelas Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaludin Nasution SH  


Turut hadir dalam kegiatan Pawai dan Karnaval tersebut yaitu Camat  Kecamatan Manyak Payed  Moammar Kadafi,  S. IP, M.Si, Kapolsek Manyak Payed AKP. Jamaluddin Nasution, S. H, Danramil 06/ MPY  Kapten Inf. Syahroni, Para Kepala sekolah SMA se-Kecamatan manyak payed, Para Kepala sekolah SMP se- kecamatan manyak payed, Para kepala sekolah SD se - kecamatan manyak payed, Para Dewan guru SD.SMP dan SMA, Personel polsek Manyak Payed, Anggota koramil 06 MPY, Para peserta anak - anak sekolah dari tingkat SD,SMP dan SMASMA dan dihadiri ± 500 Orang Peserta Pawai dan Karnaval. **(yd) 

×
Berita Terbaru Update