Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personel Polsek Manyak Payed Kesatuan Polres Langsa melakukan Pengamanan Pawai Karnaval Anak TK Menyambut HUT RI

Rabu, 23 Agustus 2023 | Agustus 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-23T07:21:09Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Langsa | Jurnalisme online – Polsek Manyak Payed menurunkan personil Polsek Manyak Payed untuk melakukan pengamanan jalannya Pawai karnaval yang dilaksanakan oleh anak TK kecamatan Manyak Payed dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ( HUT RI ) ke 78. Rabu (23/08/2023).


Pergelaran Pawai Karnaval dan Pawai budaya nusantara yang di ikuti oleh anak-anak TK sekecamatan Manyak Payed yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan warga masyarakat yang ikut serta menyaksikan acara tersebut.


Guna mengamankan jalannya acara karnaval budaya tersebut personil Polsek Manyak Payed Polres Langsa ditempatkan di lokasi rawan kemacetan atau pun tindak kejahatan pada jalur yang dilalui Karnaval.


Kapolsek Manyak Payed AKP Jamaluddin Nasution, SH mengatakan Sejumlah personel Polsek Manyak Payed diturunkan guna mengamankan jalannya acara karnaval tersebut. 


Rute Kegiatan pawai dan Karnaval dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023 di Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang dengan rute titik kumpul awal/start di Halaman TK pembina kec manyak payed kampung Tualang baroe, melewati kantor datok penghulu dan keluar arah jalan raya Simpang warkop PJR, Simpang SMP Negeri 1 Manyak Payed dan kembali/finis ke Halaman TK pembina kec manyak payed KampungTualang baroe. Ujar Kapolsek. **( Yd)

×
Berita Terbaru Update