Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personel Polsek Langsa Gelar Giat Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih

Rabu, 02 Agustus 2023 | Agustus 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-02T08:06:03Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Langsa - Jurnalisme. Online | Personel Polsek Langsa Polres Langsa Jajaran Polda Aceh, Kanit Binmas  melakukan Giat Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih kepada warga binaan di Desa Peukan Langsa Kec.Langsa Kota pemko Langsa Rabu (2/08/2023).

Kegiatan pembagian bendera Merah Putih yang dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Langsa Ipda Nanang Haryono ini dalam rangka mendukung program pemerintah Pusat Menyambut HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023 dengan menggulirkan gerakan Nasional pembagian bendera Merah Putih bagi warga masyarakat.

Kapolsek Langsa Iptu Mulyadi S.E.,M.H menyampaikan bahwasannya dalam pelaksanaan kegiatan pembagian bendera Merah Putih tersebut diikuti oleh pihak kecamatan,perangkat desa,TNI/polri dan tokoh masayarakat.

Dalam kegiatan tersebut mendapatkan tanggapan dari warga masyarakat bahwasannya menyambut baik dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kegiatan pembagian bendera Merah Putih secara gratis yang dapat berdampak pada kepedulian warga masyarakat untuk mengibarkan bendera Merah Putih selama satu bulan penuh di bulan Agustus 2023,” terang Kapolsek.**(yd) 
×
Berita Terbaru Update