Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Personel Langsa Barat Laksanakan Sosialisasi Tentang Karhutla

Senin, 14 Agustus 2023 | Agustus 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-14T07:52:11Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Langsa Barat | Jurnalisme online- Guna antispasi terjadinya kebakaran hutan dan lahan. 


Personel Polsek Langsa Barat Polres Langsa Jajaran Polda Aceh melaksanakan sosialisasi Larangan membakar hutan dan lahan (Karhutla).


Ada pun kegiatan Karhutla tersebut bertempat di wilayah hukum Polsek Langsa Barat. Senin (14/08/2023) 


Dengan kegiatan Sosialisasi Larangan membakar hutan dan lahan (Karhutla) kepada masyarakat dengan tema " Stop Bakar Hutan dan Lahan ".


Dalam sosialisasi tersebut personel Polsek Langsa Barat membentangkan spanduk Larangan membakar Hutan dan lahan dan menghimbau kepada masyarakat tentang larang pembakaran hutan dan lahan sesuai undang-undang Nomor 41 tahun 1999 tentang kehutanan dan undang-undang Nomor 1 tahun 1946 tentang KUHP.


Kapolres Langsa AKBP Muhammadun, SH melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza Fahmi, SH. MH menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya dini mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Langsa Barat. 


" Tujuan Kegiatan tersebut Agar masyarakat agar tidak  membakar lahan dan Hutan dan Memupuk Kesadaran Masyarakat betapa pentingnya saling menjaga lahan dan hutan kita untuk kelestarian lingkungan dalam kehidupan ini."** Tutup Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza Fahmi, SH**(yd)

×
Berita Terbaru Update