Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Perkuat Soliditas TNI-Polri, Kapolres Way Kanan Kunjungi Mako Skadron 12/Serbu dan Lanudad Gatot Soebroto

Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-17T10:58:38Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?





way kanan - jurnalisme.online


Untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo  Widodo mengunjungi Skadron Udara 12/serbu dan Lanudad Gatot Soebroto yang bermarkas di Way Tuba, Kabupaten Way Kanan. Kamis (17/08/2023).

Kunjungan ini kali pertama sejak AKBP Pratomo Widodo menjabat sebagai Kapolres Way Kanan. Kedatangan Kapolres Way Kanan didampingi  Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman langsung disambut oleh Komandan Skadron 12/Serbu Letkol Cpn Ferry Eko Saputra, S.I.P dan Komandan Lanudad Gatot Subroto Letkol Cpn Kandek Pratikno.

Sementara itu, AKBP Pratomo Widodo, sebagai orang baru diawal kepemimpinannya sebagai Kapolres Way Kanan mengaku telah merencanakan untuk berkunjung ke sejumlah tokoh dan instansi lainnya.

“Salah satu tempat yang saya kunjungi hari ini adalah Skadron Udara 12/serbu dan Lanudad Gatot Soebroto Way Tuba. Sebagai orang yang baru di bumi ramik ragom tentunya silahturahmi itu wajib untuk mempererat tali persaudaraan,”Imbuhnya.

“Hal ini sebagai bukti nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri baik di dalam kedinasan maupun diluar aktivitas kedinasan bersama-sama dapat memelihara keamanan dan ketertiban di Wilayah Kabupaten Way Kanan yang aman dan kondusif,”pungkas AKBP Pratomo.

Dalam kesempatan itu, Komandan Skadron 12/Serbu Letkol Cpn Ferry Eko Saputra mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Kapolres Way Kanan dan Wakil Bupati Way Kanan beserta rombongan. berkesempatan datang di Mako Lanudad Gatot Subroto Way Tuba Kabupaten Way Kanan.

Lanjutnya  bahwa selama ini sinergitas Polres Way Kanan bersama TNI sangat baik serta dapat menjunjung dedikasi yang tinggi, harapnya kedepan hubungan ini bisa terus terjalin dengan harmonis sehingga dapat mendukung kebijakan Polri khususnya Polres Way Kanan dan juga pembangunan yang di jalankan oleh Pemda. Kabupaten Way Kanan.

( Iwan )

×
Berita Terbaru Update