Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Muslim Anggota DPR RI Nilai Kinerja Pj Bupati Aceh Tamiang Selama Ini Sangat Bagus

Minggu, 20 Agustus 2023 | Agustus 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-20T07:09:42Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




 Aceh Tamiang | Jurnalisme online - Muslim, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) menilai kinerja Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tamiang selama ini sangat bagus.


Hal itu dikatakannya kepada awak media, usai membuka kegiatan Diseminasi Potensi Investasi Dan Kebijakan Iklim Penanaman Modal Tahun Anggaran 2023 bersama Kader dan Simpatisan Partai Demokrat DPC Aceh Tamiang di aula Hotel Sederhana Karang Baru, Selasa (1/8/2023).


Menurutnya, Pj Bupati Aceh Tamiang saat ini dijabat oleh Dr. Drs. Meurah Budiman, S.H, M.H, mampu menjalin komunikasi dengan baik, di Internal maupun di Eksternal.


“Secara umum saya melihat beliau dapat berkomunikasi dengan baik dengan DPR, masyarakat dan pihak-pihak terkait,” ujar Muslim Anggota Komisi II DPR RI


Yang saya kenal, sudah beberapa kali juga bertemu dan saya berkomunikasi baik dengan beliau, Saya rasa beliau sangat bagus sesuai dengan tupoksi beliau sebagai Pj Bupati Aceh Tamiang”, cetus Ketua DPD Partai Demokrat Aceh itu.


Ia menambahkan, sepengamatannya selama ini Pj Bupati Meurah juga berbuhubangan baik dengan Partai Politik.


Muslim Anggota DPR RI dua periode itu berharap kepada Pj Bupati Meurah terus bekerja yang terbaik untuk masyarakat Aceh Tamiang. **(Yd)

×
Berita Terbaru Update