Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Minggu kasih wilayah hukum polres langsa

Senin, 28 Agustus 2023 | Agustus 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-28T07:30:28Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Langsa | Jurnalisme online- bertempat di Gereja HKBP kota Langsa telah dilaksanan kegiatan *Minggu Kasih Bersama Personil Polres Langsa* dalam rangka menjalin tali kasih antar umat nasrani yang ada di langsa dengan para pendeta dalam wilkum Polres Langsa dalam menciptakan Harkamtibmas,

Minggu 27/8/2023,


Adapun yang hadir dalam kegiatan Minggu kasih tersebut sbb :

1. Kanit II reskrim polres langsa

2. Pendeta Gereja HKBP Kota Langsa

3. Personel nasrani polres langsa


 Adapun beberapa audiensi dalam kegiatan tersebut sbb:

Penyampain dari Kanit II Reskrim Polres Langsa antara lain sebagai berikut :

- Ucapan terima kasih pendeta HKBP Kota Langsa yang sudah menyiapkan tempat yang berbahagia ini sehingga giat Minggu kasih pada pagi hari ini dapat kita laksanakan.


- Dalam kesempatan ini kita saling bertatap muka sehingga menimbulkan keakraban antara para undangan yang hadir pada pagi hari ini dan kami mengharapkan kerjasamanya dalam mendukung terciptanya Harkamtibmas yang kondusif.


- Dalam giat minggu kasih ini saya harapkan kepada Bapak ibu untuk mencurahkan hati di lingkungan gereja dan koreksi terhadap pelayanan kepolisian khususnya di pollres Langsa sehingga kedepan kita akan menyelesaikan permasalahan di masyarakat dan juga pencapaian Kepuasan masyarakat terhadap Polri atas Pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


Penyampain dari Pendeta HKBP Kota Langsa antara lain sebagai berikut :

- Terima kasih kepada Kanit II Reskrim polres langsa dan anggota yang sudah hadir di geraja  dalam kegiatan minggu kasih sehingga kami sebagai warga nasrani merasa dipedulikan dalam menciptakan harkamtibmas yang kondusif.


Tanggapan Kanit II Reskrim Polres Langsa,  antara lain :

- Kami sangat berterima kasih kepada para pengurus gereja sudah mau ikut serta menjaga harkamtibmas di sekitaran gereja dan ikut serta mendukung program polres dalam rangka mendorong kebersamaan antar umat beragama**(yd)

×
Berita Terbaru Update