Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolsek Manyak Payed Hadiri Pelatihan Pendidikan SDM Bagi Masyarakat Kampung Kecamatan Manyak Payed

Jumat, 11 Agustus 2023 | Agustus 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-11T08:57:25Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Langsa | Jurnalisme online- Kapolsek Manyak Payed, AKP Jamaluddin Nasution, SH hadiri kegiatan pelatihan Pendidikan SDM Bagi Masyarakat Kampung Kecamatan Manyak Payed Anggaran Dana Desa Tahun 2023 di desa Tanjung Neraca. Jum'at (11/08/2023) 


Kegiatan difasilitasi pejabat dinas pemberdayaan masyarakat kampung, pemberdayaan perempuan dan keluarga berencana (DPMKPPKB) dan Inspektorat Aceh Tamiang dan dipimpin Camat Manyak Payed yang berlangsung di Aula Kantor Datok Desa Tanjung Neraca Kecamatan Manyak Payed. 


Kapolres Langsa, AKBP muhammddun, SH, melalui Kapolsek Manyak Payed, AKP Jamaluddin Nasution, SH mengatakan, kegiatan pendidikan SDM bagi masyarakat penting diberikan guna memahami dan mengerti terutama regulasi yang berlaku, sehingga tidak gagal faham dalam menyikapi makna pembangunan.


“Tujuan kegiatan memberi wawasan dan peningkatan pengetahuan kepada masyarakat dan aparatur pemerintahan kampung khususnya di Kemukiman Manyak Payed untuk lebih memahami tupoksi dari masing-masing peserta agar bisa di implementasikan ke tiap-tiap desa,” kata AKP Jamaluddin Nasution, SH.


Kegiatan tersebut diikuti oleh,

Kapolsek Manyak Payed An. AKP Jamaluddin Nasution, S.H., Danramil 06 / MPY An. Kapten Inf. Asroni, Camat Kecamatan Manyak Payed An. Moamar Kadafi,S.IP, Msi, Kepala dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampung, Pemberdayaan Perempuan Dan Keluarga Berencana diwakili oleh Kabid analis Penggerak Swadaya Masyarakat dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung, Pemberdayaan Perempuan Dan Keluarga Berencana Kabupaten Aceh Tamiang An. Sugara Eka Putra. S.STP, M. Tr. IP (pemateri).

Dan diikuti oleh 21 (Dua Puluh Satu) Desa yang ada di Kecamatan Manyak Payed Kabupaten Aceh Tamiang. Tutup AKP Jamaluddin Nasution, SH. **(Yd)

×
Berita Terbaru Update