Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolri Serahkan Keketuaan AMMTC ke-18 Kepada Laos

Rabu, 23 Agustus 2023 | Agustus 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-23T13:02:10Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?




Jurnalisme.online - Labuan Bajo. 

Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., secara resmi menyerahkan keketuaan ASEAN Ministerial Meeting On Transnational Crime (AMMTC) ke-18 kepada Wakil Perdana Menteri, Kementerian Keamanan Publik dan Ketua AMMTC Laos Letnan Jenderal Vilay Lakhamphong di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (22/8).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolri mengapresiasi para delegasi negara yang turut berpartisipasi dalam AMMTC di Labuan Bajo serta rangkaian kegiatan lainnya. 

Kapolri juga menuturkan pertemuan AMMTC merupakan wujud komitmen dari visi ASEAN yang memiliki semangat meningkatkan perdamaian, stabilitas, keamanan, dan kesejahteraan di kawasan ASEAN. 

Diketahui dari AMMTC ke-17 di Indonesia telah menghasilkan 16 dokumen, 4 deklarasi hingga MoU terkait dengan pemberantasan kejahatan transnasional. "Saya menyambut baik Laos sebagai Ketua SOMTC ke-24 dan AMMTC ke-18 tahun 2024 untuk melanjutkan pencapaian dan langkah-langkah dalam memerangi kejahatan lintas negara di kawasan," ucap Kapolri.



Toyon / Wowo / Roos. 

×
Berita Terbaru Update