Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Tamiang Hadiri Ziarah Makam Pahlawan Dalam Rangka HUT RI Ke-78

Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-16T22:25:14Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang | jurnalisme online – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, menghadiri kegiatan upacara Ziarah Makam Pahlawan dalam rangka HUT Republik Indonesia Ke -78 Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (16/08/23).


Kegiatan Ziarah Makam Pahlawan tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke–78 di Kabupaten Aceh Tamiang yang diikuti oleh Pj. Bupati Aceh Tamiang  Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, Dandim 0117/Aceh Tamiang LETKOL Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Ketua DPRK Aceh Tamiang, Kajari Aceh Tamiang dan Seluruh Unsur Forkopimda Aceh Tamiang Serta Personil TNI-POLRI.


Kegiatan Upacara Ziarah makam pahlawan dalam rangka HUT RI Ke-78 di Kabupaten Aceh Tamiang ini dipimpin oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang LETKOL Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si.


Upacara juga disertai dengan peletakan karangan bunga, penaburan bunga dan penghormatan kepada arwah pahlawan.


Pelaksanaan upacara ziarah makam pahlawan merupakan agenda tahunan dalam rangka memperingati Hari kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang bertujuan untuk mengenang serta penghormatan terhadap jasa arwah para pahlawan Nasional yang gugur dalam perjuangan Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.**(yd)

×
Berita Terbaru Update