Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Kakek petugas Getek hilang.diduga jatuh terpeleset di Sungai.

Sabtu, 19 Agustus 2023 | Agustus 19, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-19T16:39:47Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Karang Baru | Jurnalisme online- Muham mad Isa 65 Tahun. alamat Dsn Alur dua. Desa Rantau Pakam. Kec Ben dahara  sela ku petugas Getek penyeberangan di De sa Rantau Pakam Kec. bendahara di sinyalir hilang terpeleset terja tuh kedalam sungai. Sabtu 19 Agustus 2023 jam 08.30.wib.


Kapolsek Bendahara Ipda Ivan Sofya. S.E saat di Konpermasi oleh Tribratanews. com membenarkan tentang hilangnya Sdr Muhammad Isa tersebut.


Kapolsek Ipda Ivan Sofya.SE menjelaskan bahwa Sdr Muham mad Isa memang merupakan salah seorang petugas yg mengendalikan getek di penyeberangan di Desa Rantau Pakam Kec. bendahara 


Berdasarkan keterang an saksi bernama Saiful Bahri salah seorang petugas Getek pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2023 sejak pukul 07.00 Wib ia bersama dengan Sdr M.isa bertugas mengendali kan getek tersebut tetapi sekira pukul 08.05 wib Sdr Saiful Bahri minta izin kepada Sdr M.Isa untuk ngopi di atas dan sejak saat itu yg mengendalikan getek tsb hanya Sdr M.isa sendiri..


Sekitar 15 menit Sdr Saiful Bahri ngopi ia kembali ke getek tetapi saat di getek ia tidak melihat keberadaan Sdr M.isa. ia hanya melihat sandal milik M.isa yang berada di atas getek tersebut


Karena keberadaan Sdr m.Isa tidak di ketahui.Sdr Saiful Bahri bersama warga lalu memanggil dan mencari Sdr M.Isa tetapi sampai saat ini keberadaan Sdr M.Isa tidak di ketemukan 


Sehubungan dengan ditemukan nya sandal milik Sdr M.Isa di atas Getek.di sinyalir Sdr M.Isa jatuh terpeleset tenggelam ke dalam sungai.


Sehubungan dengan kejadian tersebut dan berdasarkan pemberi tahuan Sekretaris Desa Teluk Halban. personil Polsek langsung ke TKP bergabung dengan masyarakat untuk mencari Sdr M.Isa tersebut dan sekira pukul 11.00 Wib pihak BPBD Kab Aceh Tamiang juga turun bergabung untuk mencari Sdr. M.isa tetapi hingga saat ini korban masih belum di ketemukan.**( Yd)

×
Berita Terbaru Update