Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jum'at curhat bersama Kapolsek langsa

Jumat, 11 Agustus 2023 | Agustus 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-11T08:54:40Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Langsa| Jurnalisme online- Bertempat di warkop Yan Gayo Kopi Jln. T.M. Zein  Gp. Daulat Kec. Langsa Kota Pemko Langsa telah dilaksanaan kegiatan *Jumat Curhat Bersama Kapolsek Langsa* dalam rangka silahturahmi masyarakat Gp. Daulat  wilkum Polsek Langsa dalam menciptakan Harkamtibmas


Hadir dalam kegiatan Jum'at curhat tersebut antara lain :

1. Kanit Binmas Ipda Nanang Haryanto

2. Sekdes a.n. Mulya

3. Para Tuha Peut Gp. Daulat

4. Kadus Dusun I a.n. Riki Surya Gani

5. Kasi Kesra a.n. Manda Syahputra

6. Kasi Pemerintahan a.n. Nifah Khairunnah 

7. Kasi Perencanaan a.n Linda

8. Ketua Pemuda a.n. Azwir

9. Kanit Intelkam Polsek Langsa Aiptu Reza Fahlevi

9. Kanit Reskrim Polsek Langsa Aiptu Suheri, SH

10. Bhabinkamtibmas Serka Ade Iwan. S

11. Bhabinkamtibmas Aipda Awaluddin


Adapun beberapa audiensi dalam kegiatan tersebut sbb:

 Penyampain dari Kapolsek Langsa yang diwakili Kanit Binmas Ipda Nanang Haryanto, antara lain sebagai berikut :

- Ucapan terima kasih kepada Geucik Gp. Daulat Langsa yang sudah menyiapkan tempat yang berbahagia ini sehingga giat Jum'at Curhat pada pagi hari ini dapat kita laksanakan.


- Dalam kesempatan ini kita saling bertatap muka dan ngopi bersama bersama sehingga menimbulkan keakraban antara para undangan yang hadir pada pagi hari ini dan kami mengharapkan kerjasamanya dalam mendukung terciptanya Harkamtibmas yang kondusip.


- Dalam giat Jum'at Curhat ini saya harapkan kepada Bapak ibu untuk mencurahkan hati di lingkungan gampoeng dan koreksi terhadap pelayanan kepolisian khususnya di polsek Langsa sehingga kedepan kita akan menyelesaikan permasalahan di masyarakat dan juga pencapaian Kepuasan masyarakat terhadap Polri atas Pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.


- Dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-78 Tahun 2023 diharapkan dan.dihimbau kepada warga masyarakat khususnya Gp. Daulat agar dapat mengibarkan Bendera Merah Putih di depan pekarangan rumahnya masing-masing.


- Segala bentuk permainan atau pertandingan dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke-78 ini agar tidak terlepas dari harkamtibmas dan sesuai dengan norma agama dan.adat istiadat.


 Penyampain dari Sekdes Gampoeng Daulat a.n. Mulya, antara lain sebagai berikut :

- Terima kasih kepada Kapolsek dan anggota yang sudah hadir di Gampoeng Daulat dalam kegiatan Jum'at Curhat sehingga kami sebagai warga gampoeng merasa dipedulikan dalam menciptakan harkamtibmas Gampoeng yang kondusif.


- Dalam kesempatan ini untuk meningkatkan Harkamtibmas Geucik Gp. Daulat serta Perangkat akan kembali menggalakkan Pos Kamling.


- Mengenai Pemasangan dan pengibaran bendera merah putih di.depan.rumah warga gampong daulat ini.sudah kita laksanakan bersama Bhabinkamtibmas dan babinsa gampong


- Pertandingan ataupun perlombaan yang kami rencanakan yaitu ke ikut sertaan kami dalam pertandingan futsal tingkat kecamatan.Langsa Kota.


Tanggapan Kanit Binmas Ipda Nanang Haryanto,  antara lain :

- Alhamdulillah Kami sangat bangga dengan membentuk dan menggalakkan kembali Pos Kamling di Gampoeng Daulat ini dapat meminimalisir angka kejahatan yang terjadi di gampoeng kita ini karena 

Poskamling merupakan salah satu fasilitas yang terdapat dalam lingkungan masyarakat dan bertujuan untuk menjaga keamanan lingkungan sekitar gampoeng kita khususnya Gampoeng Daulat dan Pos Kamling ini bisa kita fungsikan bukan hanya sebagai sarana keamanan tetapi juga dapat diberdayakan menjadi pos Pendidikan, pengajian, bahkan juga sebagai taman bacaan.


- Dan dalam ikut berpartisipasi memeriahkan Pertandingan Futsal menyambut 17 Agustus ini kami doakan semoga mendapatkan hasil sebagai juara dan tetap menjunjung Sportifitas Tim serta jangan sampai kegiatan ini dapat merenggangkan silahturahmi antar pemuda gampong dalam kecamatan Langsa Kota hingga berujung Tauran.






- Tujuan dari kegiatan tersebut merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Bapak Kapolri yang dilaksanakan oleh Polres Langsa dan Polsek Jajaran, dengan tujuan untuk menyerap berbagai informasi dari masyarakat serta menampung permasalahan yang berkaitan dengan harkamtibmas yang membutuhkan tindak lanjut dari Kepolisian, sehingga dapat mempererat silaturahmi serta kepercayaan antara Kepolisian Resor Langsa dengan masyarakat dalam memperoleh Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) di Wilkum Polsek Langsa.**(yd)

×
Berita Terbaru Update