Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Jumat Bersih,Polsek Langsa melakukan kerja Bakti di Masjid Taqwa pb.Blang Pase wilkum Polsek Langsa.

Jumat, 11 Agustus 2023 | Agustus 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-11T08:52:49Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 

Langsa| Jurnalisme online- Untuk menjaga dan memelihara kebersihan di lingkungan masyarakat, segenap personil Polsek Langsa Polres Langsa menggelar kegiatan Jumat Bersih di Halaman Mesjid Taqwa Gp.PB.Blang Pase Kec.Langsa Kota.


Kegiatan Jumat Bersih  di wilayah Hukum Polsek Langsa Mako  di Pimpin Langsung Kapolsek Langsa Iptu Mulyadi S.E.,M.H pihaknya melaksanakan kegiatan Jumat Bersih di Masjid Taqwa Desa PB.Blang Pase Jumat (11/08/2023).


Kapolsek Langsa beserta anggota, dalam kegiatan Jumat Bersih ini, pihaknya menggunakan peralatan cangkul, sekop, arit, dan lap untuk kaca.


Dikatakan kapolsek,  kegiatan Jumat Bersih di bagian masing masing dan selalu tingkatkan kebersihan diwilayah hukum Polsek Langsa terutama di seputaran halaman Masjid.


“Terkait dengan kebersihan wilayah hukum Polsek Langsa,rekan rekan harus selalu menjaga kebersihan .

Diharapkan setiap tempat2 ibadah, tetap bersih dan indah,rekan rekan harus memiliki kesadaran dan kepekaan ketika ada yang kotor di dalam ruang maupun di halaman Masjid,” kata Kapolsek.


Rasa saling memiliki dan peduli terhadap lingkungan, terutama tempat Ibadah merupakan suatu kewajiban, karena dengan bersih, membuat kita betah dan nyaman pada saat beribadah” pungkas Kapolsek.**(yd)

×
Berita Terbaru Update