Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ipda Taufik Hermawan Pimpin Patroli KYRD Malam Hari

Minggu, 13 Agustus 2023 | Agustus 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-12T18:01:53Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?


 


Jurnalisme.online- Kota Bandung. 


Panit Reskrim Polsek Bojong loa kidul Polrestabes Bandung pimpin  giat KYRD malam hari bersama team patroli mengantisipasi kejahatan jalanan dimalam hari, 12 Agustus 2023.


Aktivitas akhir pekan masyarakat kota bandung perlu mendapat perhatian dan atensi, guna wujudkan situasi yang aman dan kondusif karena sering terjadi pembegalan dan perampasan kendaraan bermotor. 




Pengamanan menjelang KYRD dengan penempatan personel akan dilakukan untuk mengamankan objek vital seperti pasar dan area pasar modern dengan menerapkan anggota dengan sistem sterilisasi.


Ipda Taufik Menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan pam malam minggu dan personil gabungan dari unit yang piket nantinya akan melakukan Patroli Dialogis, Hunting Atensi Kendaraan Bermotor yang gunakan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) tidak standar dan Sambang pada daerah yang dianggap rawan serta obyek vital upaya menekan dan mencegah timbulnya gangguan kamtibmas atau kejahatan lainnya seperti memeriksa remaja yang berkumpul di tempat gelap dan sepi. 



Lebih lanjut dikatakan, setelah pelaksanaan apel kesiapan, personil dibagi dalam dua kelompok dan melaksanakan Hunting dengan lokasi kawasan hiburan malam jalan.


Panit Reskrim polsek bojong loa kidul memberikan instruksi  kepada anggota setiap informasi terkait situasi di lapangan segera dilaporkan digali dan dipantau oleh Polri sehingga dapat dikondisikan akan tercipta suasana aman dan nyaman. 


Menghimbau kepada warga yang memiliki sepeda motor yang terparkir diluar agar memasukkan kendaraan tersebut kedalam pagar rumah dan diberikan kunci tambahan guna menghindari kerugian. 




Dalam kegiatan tersebut jajaran polsek bojong loa kidul polrestabes Bandung menciptakan situasi aman terkendali dengan berbagai upaya yang dilakukan Polri antara lain penempatan personel, penyisiran, dan membangun komunikasi.




Semmy Roos / Wowo.


×
Berita Terbaru Update