Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

HBA Dan Pinto Hadiri Acara NGOPI Kementrian Agama Republik Indonesia di Desa Muara Belengo

Rabu, 23 Agustus 2023 | Agustus 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-23T06:44:09Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Merangin - Jurnalisme Online - Rabu (23/08/2023)  Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kementrian Agama Provinsi Jambi mengadakan NGOPI ( Ngobrol Pendidikan Islam Kementrian Agama RI ) seluruh Instansi pendidikan Islam yang ada di Kec. Pamenang Kab. Merangin bersama Hasan Basri Agus Anggota DPR RI dan Pinto Jaya Negara Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi.


Kegiatan NGOPI sekaligus silaturahmi ini, di adakan di Desa Muara Belengo Kec. Pamenang Kab. Merangin yang di kepalai oleh Anwar. Turut hadir dalam giat NGOPI tersebut para kepala madrasah, kepala pondok pesantren beserta pimpinan instansi pendidikan islam yang ada di Kec. Pamenang.Selain itu tampak hadir pula tokoh agama Se - Kecamatan Pamenang.


Pada giat NGOPI yang dilaksanakan di dalam ruangan kantor desa Muara Belengo, Hasan Basri Agus memberikan sumbangan kepada salah satu pondok pesantren yang ada di Kec. Pamenang  senilai 10 juta.


Selain HBA, Pinto pun ikut mendengarkan keluhan masyarakat Desa Muara Belengo. Keluhan itu berupa kondisi Jembatan gantung yang ada di Desa Muara Belengo dan kondisi sarana ibadah di Desa tersebut.


Pinto pun menyarankan agar kepala desa Muara Belengo segera membuat proposal untuk bantuan jembatan dan masjid, agar di ajukan ke DPRD Provinsi Jambi.


Kepada media ini, Kepala desa muara belengo berterimakasih kepada Kementrian Agama RI yang telah mengadakan kegiatan tersebut.


Ia juga berterimakasih kepada Pinto Selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi yang bersedia mendengarkan keluhan masyarakat Desa Muara Belengo dan mau membantu mewujud tercapainya keluhan tersebut.


" Terimakasih saya ucapkan kepada Kementrian Agama RI atas kegiatan NGOPI ini, selain menambah ilmu agama, Kami secara langsung dapat bersilaturahmi bersama bapak HBA dan bapak Pinto. Semoga apa yang diberikan oleh Bapak HBA tadi menjadi amal jariyah bagi beliyau, begitu juga dengan niat baik dari bapak pinto yang mau membantu keluhan masyarakat kami " Ungkap Anwar.

×
Berita Terbaru Update