Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Giat Babinkamtibmas Wujudkan Dalam Bentuk Sambang Bersama Di Wilayah Hukum Polsek Langsa Timur

Rabu, 23 Agustus 2023 | Agustus 23, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-23T08:14:09Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 



Langsa| Jurnalisme online- Dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu 2024, serta memberikan rasa aman kepada warga, 



Babinkamtibmas Polsek Langsa Timur bersama Masyarakat Desa Binaan melaksanakan patroli bersama di wilayah hukumnya, Selasa (23/08/2023).


Hal itu dilakukan dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), patroli itu juga dilakukan untuk menjalin  antara Polri dan Warga Desa Binaan , selaku pelayan masyarakat.


Kapolres Langsa AKBP Muhammadun SH, melalui Kapolsek Langsa Timur, IPTU Aulia Budiman, SH, MH, mengatakan, kegiatan patroli tersebut merupakan wujud  dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di siang hari saat warga masyarakat tengah beraktifitas.


“Kegiatan patroli ini dilakukan menyambangi masyarakat, dengan sasaran tempat umum, Pasar , warkop, warga masyarakat sedang berkumpul serta tempat pemukiman warga,” ungkap Kapolsek Langsa Timur IPTU Aulia Budiman SH, MH,.


Dalam kegiatan patroli itu, petugas juga melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang nongkrong maupun berjualan untuk bersama sama menjaga Sitkamtibmas kondusif dan melaporkan ke Polsek jika terjadi Guantibmas, atau hal-hal yang mencurigakan. Tutup Kapolsek Langsa Timur Aulia Budiman SH, MH,**(yd)

×
Berita Terbaru Update