Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Danramil 02/Karang Baru Bersama Anggota Panen Perdana Tanaman Melon Pemanfaatan Halaman Koramil

Jumat, 04 Agustus 2023 | Agustus 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-04T03:29:21Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Aceh Tamiang | Jurnalisme online - Komandan Koramil 02/Karnag Baru Kapten Inf Sri Indarjo bersama Anggota melaksanakan panen perdana melon pemanfaatan halaman Kantor Sebagai Kebun mini bertempat di Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (04/08/2023).


Kini setelah 2 bulan dilakukan perawatan secara intens, hari ini Kebun melon manfaatkan halaman kantor Koramil 02/Karang Baru sudah dilakukan pemanenan," ujar Danramil Kapten Inf Sri Indarjo


Komandan Koramil 02/Karnag Baru Kapten Inf Sri Indarjo saat di konfirmasi oleh penerangan kodim di selah salah panenan perdana mengatakan hasil budidaya tanaman melon pemanfaatan halaman Kantor yang dilakukan sudah cukup baik, meskipun baru perdana. “Alhamdulillah hasil panen ini cukup lumayan baik dan memuaskan," ujar Kapten Inf Sri Indarjo.


Lebih lanjut Kapten Inf Sri Indarjo mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggotanya. Hasil panen Melon perdana ini sangat memuaskan berkat kerja keras semua anggota yang telah berpartisipasi untuk merawat tanaman melon tersebut," ungkapnya.


Kapten Inf Sri Indarjo berharap apa yang di lakukan oleh Koramil 02/Karang Baru bisa menjadi contoh kepada masyarakat untuk memanfaatkan sekecil apapun lahan yang kita miliki," pungkasnya.**(yd)

Sumber :Pendim0117atam.

×
Berita Terbaru Update