Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-75, Personel Polwan Polres Aceh Tamiang Laksanakan Giat Bakti Religi

Selasa, 15 Agustus 2023 | Agustus 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-15T15:46:55Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Aceh Tamiang - Jurnalisme.Online | Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-75 Tahun 2023 dengan mengusung tema 
" Polri yang Presisi untuk Negeri, Polwan siap mendukung pemilu damai menuju indonesia maju."
 
Sehubungan peringatan hari jadi tersebut Personel Polwan Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh melaksanakan kegiatan  Bakti Religi di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang. 

Ada pun pelaksanaan kegiatan Bakti Religi tersebut  bertempat Masjid An-Nur Desa Landuh.Selasa (15/08/2023) sekira pukul 07.30 WIB. 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kepala bagian perencanaan Kompol Nastuti Ariani. NST. Sag selaku Perwira Koordinator Polwan Polres Aceh Tamiang menjelaskan bahwa, kegiatan ini adalah untuk membuat hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

" Personel Polwan Polres Aceh Tamiang melaksanakan giat bakti religi di tempat ibadah agar hubungan yang harmonis dengan masyarakat tetap terjaga," Kata Kabag Ren selaku Perwira Koordinator Polwan Polres Aceh Tamiang Kompol Nastuti Ariani Nasution. Sag.

Kegiatan bakti religi ini merupakan salah satu cara untuk menjalin sinergi yang lebih kuat dengan masyarakat. 

" Kami ingin menunjukkan bahwa Polwan Polres Aceh Tamiang juga hadir dalam kehidupan masyarakat dengan semangat kerja dan pelayanan yang tinggi," Ucap Kompol Nastuti Ariani Nasution. S.ag

Kegiatan bakti religi yang dikemas dengan bersih-bersih di tempat ibadah, mendapat apresiasi positif dari warga masyarakat. 

" Mereka merasa terhubung lebih dekat dengan kepolisian dan melihat adanya upaya nyata dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat." Tutup Kabag Ren selaku Perwira Koordinator Polwan Polres Aceh Tamiang Kompol Nastuti Ariani Nasution. Sag 

Dengan hasil yang dicapai yaitu Pelaksanaan Kegiatan Bakti Religi di Masjid An-Nur Desa Landuh guna Memberikan Rasa nyaman kepada Masyarakat yang akan melaksanakan Ibadah. **(yd) 
×
Berita Terbaru Update