Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Dalam Meriahkan HUT RI ke 78, Kecamatan Birem Bayeun Laksanakan Pawai Alagoris

Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-17T14:02:06Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Langsa - Jurnalisme. Online | Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 dengan tema " Terus Melaju Untuk Indonesia Maju".

Panitia Perayaan Hari Kemerdekaan RI Kecamatan Birem Bayeun mengadakan kegiatan " Pawai Alagoris"  se-Kecamatan Birem Bayeu. 

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Sekolah SD, SLTP dan SMU bertempat Dusun Setia Gampong Birem Rayeuk Kecamatan Birem Bayeun Kabupatrn Aceh Timur.Kamis (17/8/2023) 

Kegiatan pelepasan pawai aligoris tersebut  dilakukan oleh Camat Birem Bayeun  Iskandar,S.Kom dan dijaga ketat pengawalan dan pengamanan oleh Personel Polsek Birem Bayeun Polres Langsa dan Anggota koramil 11/BRB

Ada pun rute yang dilalui yaitu  Jalan Medan - B.Aceh menuju ke dusun sejati melati Gampong Birem Rayeuk Kecamatan Birem Bayeun Kabuoaten Aceh Timur.

Selanjutnya untuk peserta pawai Alagoris Finish didepan lapangan SD Negeri 3 Birem Rayeuk.

Ada pun sekolah yang mengikuti pawai Alagoris yaitu SMU Unggul Aceh Timur, SLTP Negeri 1 Birem Bayeun, Yayasan Pesantren Dar Faqih Qurani, SD Negeri 1 Birem Bayeun, SD Negeri 2 Birem Bayeun, SD Negeri 3 Birem Bayeun, SD Negeri Aramiyah, SD Negeri Paya Peulawi.

Kegiatan yang dipawaikan yaitu Drum Band, Sepeda Hias/ Becak Mesin Hias, Pakaian Adat.

Turut hadir dalam kegiatan Pawai Alagoris yaitu  Camat Birem Bayeun  Iskandar,S.Kom, Kapolsek Birem Bayeun  AKP Syamsudin,S.H.,M.H, Danramil 11/BRB a.n KAPTEN Czi Karsono, Para Guru SMU,SLTP,SD sekecamatan Birem Bayeun, Para Mukim,Geuchik dan perangkat Gampong, Para tamu undangan dan masyarakat dan dihadiri ± 200 Orang Peserta Pawai. **(yd) 
×
Berita Terbaru Update