Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ciptakan Keakraban, Babinsa Rutin Laksanakan Komsos Dengan Masyarakat

Selasa, 01 Agustus 2023 | Agustus 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-01T04:04:26Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

Aceh Tamiang - Jurnalisme. Online | Babinsa Koramil 03/Seruway jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang Sertu Irahwan rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat binaan bertempat di desa Sungai Kuruk 1, kecamatan Seruway, kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (01/08/2023).
 
Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat di Desa binaannya ini rutin dan berkesinambungan dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Hal ini juga, dikatakan Sertu Irahwan dalam rangka memperoleh berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat khususnya di Desa binannya tersebut.

Dengan rutin melaksanakan komsos sembari berinteraksi dengan warga di desa binaan, maka kita dapat dengan cepat memperoleh segala informasi yang sedang berkembang ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan ini mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," pungkasnya.**(yd) 

Sumber : Pendim 0117/Atam
×
Berita Terbaru Update