Notification

×

Iklan

 


Iklan

 


Tag Terpopuler

Ciptakan Kamtibmas Kondusif, dan antisipasi tauran antar pelajar Personil Polsek Langsa Barat Laksanakan Patroli Dialogis di sekolah sekolah

Kamis, 31 Agustus 2023 | Agustus 31, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-31T05:29:59Z


BUTUH BANTUAN HUKUM?

 


Langsa | jurnalisme online – Patroli sambang dan dialogis terus dilakukan Polsek Langsa Barat  Polres Langsa, Kali ini patroli dialogis dilakukan di sekolah sekolah di Kec. Langsa Barat , Kamis (31/08/2023).


Kapolsek Langsa Barat , Iptu Hufiza Fahmi SH. MH  mengatakan, kegiatan patroli dialogis dilakukan dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Langsa Barat dan antisipasi tawuran antar pelajar . terang Kapolsek. 


Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek menggalang dan mengajak siswa agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta agar menyampaikan himbauan kepada siswa untuk tidak keluar sekolah sebelum jam pelajaran usai. tutur kapolsek


Mereka juga menghimbau kepada warga apabila setiap ada  informasi sekecil apapun segera memberitahukan kepada Bhabinkamtibmas maupun Polsek Langsa Barat. Tutup Kapolsek. **(Yd)

×
Berita Terbaru Update